Llorente Ingin Terus Mencetak Gol Untuk Udinese

0
236

Arenaku.com – Fernando Llorente beharap bisa terus mencetak gol bersama klub yang dibelanya sejak Januari lalu Udinese.

Penyerang veteran berusia 36 tahun itu bergabung dengan Udinese pada bursa transfer Januari lalu secara gratis dari Napoli, dan telah mencetak gol pertamanya saat Udinese mengalahkan Sassuolo 2-0 akhir pekan lalu.

“Itu terasa seperti beban di pundak saya, tapi saya tidak ingin berhenti sekarang dan berharap untuk membantu Udinese mencetak gol melawan Genoa (dini hari wib nanti),” kata pemain asal Spanyol itu kepada Tuttosport.

“Saya di sini untuk membawa pengalaman saya. Sebelum menandatangani kontrak, saya berbicara dengan Francesco Guidoli yang juga merupakan pelatih saya di Swansea dan dia meyakinkan saya bahwa saya akan sangat bahagia di Udine. Dia benar. Meskipun ini kota yang lebih kecil, itu mengingatkan saya pada Turin, di mana saya sangat bahagia,” ujar mantan pemain Juventus ini.

Selama 18 bulan membela Napoli, Llorente hanya mencatatkan 29 penampilan kompetitif dan mencetak 4 gol.

“Saya merasa seperti singa yang dikurung selama setahun terakhir. Sulit untuk menjaga mentalitas Anda ketika terus berlatih selama berbulan-bulan namun tidak pernah turun bermain, ini membuat anda kehilangan kepercataan diri,” ucapnya

“Karena itu, saya tidak menyesal pindah ke Napoli karena itu adalah pengalaman yang bagus bermain untuk Napoli. Saya memang harus berterima kasih kepada Udinese karena telah memberi saya kesempatan untuk kembali merasakan layaknya seorang pesepakbola (kembali bermain)”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here