Martinez: Inter Menang Itu yang Terpenting

0
80
Photo: Twitter

Arenaku.com – Inter Milan kembai menuai hasil positif setelah mengalahkan 2-1 tuan rumah Torino di Stadion Grande Torino Olympic, Minggu malam wib.

Kedua tim menyelesaikan babak pertama dengan skor sama kuat 0-0, gol pertama Inter diciptakan Romelu Lakaku dari titik putih menit ke-62, Torino sempat menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Sanabria menit ke-70, Lautaro Martinez menjadi pahlawan Inter melalui golnya menit ke-85.

Usai laga, Lautaro Martinez mengaku sangat senang bisa membawa pulang tiga poin karena melawam Torino dikandangnya bukan perkara mudah.

“Kami tahu Torino membutuhkan poin, tapi kami juga membutuhkannya. Itu pertandingan yang sulit, tapi kami berhasil menang, dan kami sangat senang,” kata Lautaro kepada Sky Sport Italia.

“Kami berlatih setiap hari untuk melakukan hal yang benar. Kami mempersiapkan pertandingan secara berbeda. Hari ini kami membuktikan bahwa kami memiliki tujuan yang penting,” ujar pemain asal Argentina ini.

Terpenting saat ini menurut Martinez adalah Inter terus memenangkan pertandinga, tidak peduli siapa yang mencetak gol namun ketika dirinya bisa mencetak gol itu sangat menyenangkan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here