Masa Depan Ramos Ditentukan Akhir Maret

0
430
Photo: Twitter

Arenaku.com – Masa depan kapten Real Madrid Sergio Ramos akan ditentukan maksimal akhir bulan Maret ini.

Hubungan antara Ramos dan Presiden Madrid Florentino Perez, dilaporkan Marca dalam kondisi baik, Perez menawarkan kontrak satu tahun kepada Ramos dengan opsi perpanjangan.

Bola kini ditangan Ramos untuk segera menentukan masa depannya, apakah akan terus bersama Madrid yang telah dibelanya sejak tahun 2005 atau mencoba petualangan baru dimana Paris Saint-Germain termasuk beberapa tim dari Premier League Inggris dikaitkan dengan masa depan pesepakbola berusia 34 tahun ini.

Jika akhirnya Ramos memutuskan pergi, Madrid diyakini akan langsung memasimalkan usaha untuk mendapatkan David Alaba yang musim ini merupakan musim terakhirnya bersama Bayern Munchen.

Negosiasi perpanjangan kontrak Ramos yang akan tuntas akhir musim ini terkendala soal durasi kontrak dan jumlah gaji yang akan diterima Ramos dimana sang pemain disebutkan menginginkan kontrak dua tahun tanpa pemotongan gaji sedangkan Madrid hanya mau memberikan kontrak satu tahun sesuai dengan kebijakan klub yang hanya memberi konrak baru per tahun bagi para pemain yang berusia diatas 30 tahun plus pemotongan gaji 10 persen karena faktor keuangan imbas dari pandemi covid-19. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here