Menurut Mou Ini yang Bikin Bale Kembali Tajam

0
428
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bos Tottenham Hotspur Jose Mourinho yakin saat ini Gareth Bale telah lepas dari masalah psikologisnya seiring dengan membaiknya penampilan pemain asal Wales tersebut.

Bale mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Crystal Palace akhir pekan lalu untuk melanjutkan penampila luar biasanya dengan mencetak enam gol dan tiga assist dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

“Ini bukan karena kami menantangnya atau apa pun, kami hanya terus memberinya dukungan,” kata Mourinho kepada As.

‘Saya melihat ada masalah psikologis dalam dirinya. Ketika Anda mengalami beberapa musim dengan banyak mengalami cedera, tidak hanya bekas luka otot, tetapi juga psikologis yang menimbulkan ketakutan dan ketidakstabilan,” lanjutnya.

“Ada saat ketika Anda bekerja dengan baik dan mendapatkan dukungan maksimal dari semua orang di sekitar Anda. Pada saat itu masalah psikologis bisa dipatahkan,” ucap pelatih asal Portugal ini.

“Dan dia telah melakukannya, bukan kita.”

Membaiknya performa Bale diyakini membuat Spurs akan mempertimbangkan serius kemungkinan mempermanenkan status sang pemain yang kontraknya bersama Real Madrid akan tuntas Junin 2022 itu.

Madrid akan lebih memilih melepas sang pemain untuk mendapatkan tambahan dana dalam upaya mendatangkan Erling Haaland atau Kylian Mbappe. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here