Arenaku.com – Karim Benzema mengaku harus mengubah perannya ketika Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo yang pergi untuk bergabung dengan Juventus musim panas 2018 lalu.

“Saya sangat senang dengan Cristiano (Ronaldo), satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah ketika Cristiano pergia ini membuat saya memainkan peran yang berbeda. Dia mencetak 50 atau 60 gol dalam satu tahun dan Anda harus beradaptasi dengan permainannya. Dia salah satu yang terbaik di dunia,” kata Benzema saat diwawancara manjalah ICON seperti diberitakan As.

Dalam wawancara ini Benzema mengatakan bahwa pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak hanya pelatihnya saja melainkan sudah dianggap sebagai kakak baginya.

“Dia (Zidane) adalah kakak bagi saya. Di luar lapangan, dia selalu ada untuk menasihati saya,” ujarnya.

Namun pesepakbola asal Prancis ini mengaku hanya memliki satu teman dan tidak memiliki idola.

“Saya berasal dari lingkungan di mana keadaan sulit. Ketika saya melihat anak laki-laki yang lebih tua berpakaian bagus dan dengan mobil yang indah, yang saya ingin menjadi seperti mereka,” kata pesepakbola yang tumbuh besar di Lyon, Prancis ini.

“Saya tidak memiliki idola, tetapi saya memiliki panutan. Dalam sepak bola, saya akan mengatakan bahwa Ronaldo (de Lima) bintang asal Brasil adalah panutan bagi saya. Saya juga mengagumi Mike Tyson, karena saya mirip dengannya, sama-sama tumbuh dari bawah karena tidak ada yang memberikan kami apa-apa,” jelasnya.

Adapun ketika ditanya pendapatnya tentang rasisme, pesepakbola keturunan Aljazair berusia 33 tahun ini menegaskan soal itu harusnya tidak lagi terjadi karena menjijikan, mengerikan dan kotor dan hakekatnya semua orang itu sama. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here