Morata Bicara Tentang Juventus dan Ronaldo

0
452
Photo: twitter

Arenaku.com – Penyerang Juventus Alvaro Morata mengatakan dirinya bahagia di Turin dan berharap Cristiano Ronaldo bertahan.

Tahun ini disebut Morata sebagai tahun yang rumit karena Juventus tersingkir dari Liga Champions dan tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara.

“Ini adalah tahun yang rumit, detail kecil membuat kami tersingkir dari Liga Champions,” ucap penyerang asal Spanyol ini seperti diberitakan Football Italia.

“Itu adalah salah semua orang, jika saya mencetak gol dengan sundulan, kami akan berada di perempat final tapi kami melihat sisi positifnya, kami telah memenangkan Supercoppa Italiana dan kami memiliki Final Coppa Italia untuk dimainkan,” tambahnya.

Terkait kritik yang ditujukan kepada Ronaldo, Morata mengatakan tidak hanya Ronaldo namun semua orang di Juventus mendapatkan kritik.

“Tentu saja, itu mengganggu kami. Saya tidak perlu menjelaskan siapa Cristiano, dia selalu berusaha untuk mempertahankan seragam Juventus. Kami adalah tim dan saya ulangi, dengan Supercoppa Italiana dan semoga (memenangkan) Coppa Italia, ini bukan musim yang buruk,” ujarnya.

Sedangkan soal rumor masa depan Ronaldo yang dikaitkan kembali dengan Real Madrid klub yang juga pernah dibela olehnya, Morata hanya berharap bintang asal Portugal itu terus bersama Juventus karena Ronaldo disebutnya bahagia berada di Turin.

“Kami menghabiskan banyak waktu bersama di lapangan berbicara tentang cara menyerang dan taktik. Saat kami pergi keluar, kami tidak berbicara tentang sepak bola. Kami berbicara tentang peristiwa terkini, dunia, makan malam.”

“Ini bukan masalah Juve. Dia senang dengan tim ini tapi dia terbiasa menang, jadi wajar kalau dia marah. Juventus dan saya ingin dia bertahan, karena Juventus harus memiliki yang terbaik di dunia,” harapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here