Morata: Setiap Kemenangan Penting Bagi Juventus

0
320
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penyerang Juventus Alvaro Morata menegaskan bahwa kemenangan akan meningkatkan kepercayaan diri dan antusiasme.

Morata kembali bermain membela Juventus saat mengalahkan Spezia 3-0 dini hari wib tadi, dipertandingan ini Morata memulai laga menit ke-61, satu menit kemudian mencetak gol pertama bagi Juventus.

“Yang penting adalah tiga poin. Kami kembali ke jalur kemenangan yang kami butuhkan setiap minggu di Juventus. Ada banyak pertandingan untuk dimainkan, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan poin yang akan diperebutkan,” kata Morata kepada Sky Sport Italia.

“Setiap orang yang tahu dalam sepakbola meraih kemenangan akan meningkatkan kepercayaan diri, antusiasme dan suasana yang hebat di ruang ganti. Itu penting. Kami sedang bekerja untuk menang di sini,” jelasnya.

Gol tersebut merupakan gol pertama Morata setelah 73 hari karena sempat terpapar infeksi virus yang disebut cytomegalovirus.

“Saya memang merindukan mencetak gol, namun yang lebih penting adalah saya merindukan kekuatan, karena selama tiga minggu terakhir sejujurnya saya tidak merasa dalam kondisi baik.”

Sejauh musim ini penyerang asal Spanyol tersebut baru mencetak 5 gol dari 19 pertandingannya di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here