Pedri Berharap Messi Terus di Barcelona

0
512

Arenaku.com – Bintang muda milik Barcelona Pedri berharap Lionel Messi bertahan untuk waktu yang lama bersama klub asal Catalonia tersebut.

Pedri tidak mengetahui apakah Messi akan meneken kontrak baru usai musim ini berakhir namun yang pasti Pedri mengatakan saat ini Messi terlihat bahagia.

“Saya tidak membicarakannya dengannya (soal masa depan Messi di Barca). Itu adalah keputusan yang harus dia buat. Saya berharap dia bertahan selama bertahun-tahun, tetapi positif bahwa hasilnya bagus. Jelas Messi lebih bahagia,” ujar Pedri saat diwawancara program ‘Tu diràs’ di RAC-1 seperti diberitakan As.

“Melihatnya secara langsung, dia sangat mengesankan. Dia orang yang luar biasa,” puji Pedri.

Ketika ditanya tentang Ronald Koeman, Pedri memuji pelatihnya tersebut karena memberikan kesempatan kepada para pemain muda.

“Dia mengejutkan saya karena saya tidak berpikir dia seperti sekarang. Dia memberikan kesempatan pada pemain tim junior. Saya ingin dia terus berlanjut (sebagai pelatih) dan jika tidak, saya berharap dia beruntung. Dia memberi saya banyak kepercayaan diri,” jawabnya.

“Pada hari presentasi saya di sebuah restoran, dimana saya menyapanya dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak mengenal saya dengan baik sehingga saya harus membuktikan diri. Sekarang dia telah memberi saya kepercayaan diri dan saya berterima kasih padanya untuk itu.”

Sejauh musim ini Pedri yang masih berusia 18 tahun telah bermain di 27 pertandingan LaLiga dengan mencetak 2 gol dan 3 assist serta mencetak 1 gol dan 1 assist di Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here