Pelatih Sevilla Mengaku Timnya Tidak Pantas Tersingkir

0
496
Photo: twitter.com/Locampos15

Arenaku.com – Pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengaku sedih dan kecewa karena tim yang dilatihnya tidak pantas tersingkir dari Liga Champions.

Sevilla gagal melaju ke babak perempat final karena secara agregat kalah 4-5 dari Borussia Dortmund. Dipertandingan leg kedua Sevilla sejatinya berhasil menahan imbang 2-2 di kandang Dortmund, namun leg pertama kalah 2-3.

“Kalah 1-0 di babak pertama sulit diterima tetapi tim terus percaya, (bahkan) saat tetinggal 2-0 dari gol penalti. Kami sedih dan kecewa. Sebenarnya saya percaya itu tidak pantas. Kami ingin memberi penggemar kami sesuatu untuk dirayakan tetapi kami bangga dengan tekad, karakter, kebanggaan yang ditunjukkan tim,” kata Lopetegui seperti dikutip dari laman UEFA.com.

Sedangkan pemain saya Sevilla, Lucas Ocampos tetap bangga dengan kinerja tim saat menahan imbang Dortmund.

“Kami keluar dengan kepala tegak. Tidak pernah mudah untuk menerima kekalahan, tetapi cara kami bermain hari ini menunjukkan bahwa kami punya peluang bagus untuk terus berkembang sebagai tim, sebagai klub, juga level pribadi,” ujarnya.

Dengan tersingkirinya Sevilla dari ajang Liga Champions artinya saat ini Sevilla hanya bermain di LaLiga dengan tujuan untuk mengamankan posisi empat besar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here