Pochettino Puji Penampilan Keylor Navas

0
229
Photo: www.psg.fr

Arenaku.com – Secara khusus pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino memuji penampilan kiper Keylor Navas saat menanahan imbang 1-1 Barcelona dipertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari wib tadi.

Secara agregat PSG unggul 5-2 atas Barcelona sehingga lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Dipertandingan ini Navas setidaknya menggagalkan empat peluang emas dari Barcelona termasuk tendangan penalti Lionel Messi di menit terakhir babak pertama.

“5-2 setelah 180 menit, sangat senang bisa lolos,” kata Mauricio Pochettino seperti diberitakan Marca.

“Melaju ke perempat final sangat penting bagi klub. (Navas) tampil luar biasa, dia menjalani malam yang fantastis dan dia salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Dia menunjukkan itu malam ini, dan kami berada di perempat final sebagian karena dia,” ujar mantan manajer Tottenham Hotspur ini.

Sementara itu Keylor Navas mengaku sangat bahagia karena melawan Barcelona disebutnya sebagai pertandingan yang sulit.

“Saya sangat senang karena ini pertandingan yang sulit. Kami semua ingin memainkan permainan yang hebat dan memaksimalkan leg pertama untuk lolos. Selalu sulit untuk menyelamatkan penalti terutama melawan Messi. Barca menekan kami semaksimal mungkin. Kami sangat termotivasi untuk melanjutkan kompetisi ini,” ujar kiper asal Kosta Rika itu seperti dikutip dari UEFA.com. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here