Puja Puji Joey Barton Untuk Gerrard

0
440
Photo: twitter.com/RangersFC

Arenaku.com – Mantang pesepakboka Joey Barton menilai Steven Gerrard saat ini berada dijalur yang tepat untuk menjadi manajer hebat.

Gerrard sukses membawa Rangers menjadi yang terbaik di Liga Premier Skotlandia sekaligus menyudahi paceklik gelar juara selama 10 tahun.

“Saya sangat, sangat senang,” kata Barton tentang gelar juara yang kembali diraih Rangers seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya bergabung disana ketika kami mencoba untuk memenangkan gelar ke-55. Saya ingat perasaan saya ketika bergabung ke klub itu, saya ingat ketika berjalan-jalan di sekitar Ibrox dan pusat pelatihan,” ucap Barton yang pernah membela Rangers tahun 2016 tersebut.

“Stevie (Gerrard) kemudian bergabung, seorang pemain yang pernah saya lawan beberapa kali, dia berasal dari bagian yang sama di Liverpool seperti saya, seseorang yang saya idolakan sebagai pemain,” ujarnya.

Joey Barton

“Melihat mereka meraih gelar juara ke-55 sungguh luar biasa. Saya pikir dia berada di jalur yang tepat untuk menjadi manajer hebat,” puji pria berusia 38 tahun yang kini bertindak sebagai manajer klub divisi League One, Bristol Rovers itu.

Menurut Barton, Gerrard telah menciptakan sejarah di Ranger dengan mempersembahkan gelar juara ke-55.

“Dia sudah mendapatkan semuanya di Liverpool dan di sepak bola Inggris, tapi sekarang dia mendapatkannya di Skotlandia dan saya tahu betapa istimewanya itu, dan Saya sangat bahagia untuk mereka semua”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here