Quagliarella Bicara Pengorbanan dan Semangat..

0
87

Arenaku.com – Setelah hampir 21 tahun dari pertandingan debutnya, kapten Sampdoria Fabio Quagliarella mengaku terus bersemangat membantu tim yang dibelanya.

Fabio Quagliarella saat ini berusia 38 tahun, melakukan debut pertama di Serie A tahun 1999 bersama Torino tim yang dikalahkan Sampdoria 1-0, Minggu malam kemarin.

“Sudah hampir 21 tahun sejak saya melakukan debut, saya terus mengejar bola karena ada beberapa pertandingan dimana anda harus mengorbankan diri anda untuk grup. Ada kalanya Anda harus membantu tim dan orang lain untuk mencetak gol sama dengan tim membantu penyerang untuk mencetak gol,” kata Quagliarella di Sampdoria.it.

“Saya pikir ini adalah semangat yang tepat untuk terus dilanjutnya,” ucapnya.

Antonio Candreva mencetak satu-satunya gol ke gawang Torini malam hari tadi dan Quagliarella menegaskan seluruh tim ‘menderita’ untuk meraih tiga poin.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan di mana kami harus berkorban dan membantu tim, dan terus menunjukkan semangat, di babak pertama kami memiliki beberapa peluang bagus dan kami memanfaatkannya,” ujarnya.

“Di babak kedua, kami sedikit lebih tertekan. Para pemain bertahan dan gelandang memainkan permainan yang hebat.”

Kemenangan atas Torino menurut Quagliarella adalah kemenangan penting karena Sampdoria disebutnya harus terus meraih kemenangan terutama untuk mengejar 40 poin setelah itu melanjutkan pertandingan di Serie A dengan lebih nyaman.

Angka 40 poin diyakini sebagai jumlah aman bagi klub-klub di Serie A untuk terhindar dari zona degradasi.

Saat ini Sampdoria berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here