photo: twitter.com/LFC

Arenaku.com – Penyerang andalan Liverpool Mohamed Salah mengaku tidak peduli siapa lawan yang akan dihadapi di babak perempat final Liga Champions, karena baik Real Madrid maupun tim lain ada di level yang sama.

Menurut bintang asal Mesir ini tidak referensi yang digunakan Liverpool saat berhadapan dengan Madrid.

“Yah, saya tidak punya preferensi. Ini perempat final – saya tidak peduli dengan satu atau cara lain. Kami berada di perempat final – semua tim adalah kelas atas, sangat bagus,” jawab Salah ketika diwawancara Marca.

Saat ditanya apakah laga melawan Madrid merupakan upaya balas dendam Liverpool karena kalah di Final Liga Champions musim 2017/18, Salah menegaskan apa yang terjadi saat ini tidak akan mengubah hasi di final tersebut.

“Anggap saja saya memiliki motivasi khusus untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke semifinal. Apa yang akan terjadi sekarang tidak akan mengubah hasil final di Kiev (Final Liga Champions 2017/18). Itu di masa lalu,” tegasnya.

“Pertandingan itu sudah berlalu, jadi saya tidak memikirkannya. Saya sedang memikirkan tim. Semua orang fokus pada tim dan semua orang ingin menang … itu saja,” jawab Salah ketika ditanya apakah memiliki motivasi lain saat berhadapan kembali dengan bek andalan Madrid, Sergio Ramos.

Adapun terkait penampilan Liverpool musim ini, Salah mengatakan banyak hal yang terjadi musim ini dan saat ini The Reds tidak memiliki keberuntungan di Premier League.

“Banyak hal terjadi sekaligus. Keberuntungan belum ada di pihak kami. Itu membuat kami semakin ingin memenangkan Liga Champions dan saya harap kami bisa melakukannya,” tegasnya.

Dikesempatan ini Salah juga mengaku hubungannya dengan Jurgen Klopp adalah hubungan yang normal, hubungan kerja secara profesional.

Pertemuan pertama antara Liverpool dan Madrid akan digelar 7 April mendatang dimana Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here