Sanchez: Saya Seperti Singa yang Dikurung!

0
81
Photo: Twitter

Arenaku.com – Usai menncetak dua gol kemenangan Inter Milan atas tuan rumah Parma dini hari wib tadi Alexis Sanchez mengatakan bahwa semakin banyak bermain maka akan baik bagi dirinya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, karena Parma bermain dengan baik, begitu pula kami, tetapi kami berjuang untuk Scudetto dan kami berada di jalur yang benar,” kata Sanchez kepada Sky Sport Italia.

“Kami merasakan suasana yang positif. Kita harus fokus pada diri kita sendiri, tetap di jalur kita dan menjaganya. Sejak kami kalah di Final Liga Europa, tim telah berkembang pesat. Kami mengambil langkah-langkah tepat yang kami butuhkan untuk menjadi tim pemenang,” jelasnya.

“Saya pemain berpengalaman, ketika pelatih mempercayai saya maka saya akan senang. Saya selalu ingin bermain dan menjadi 100 persen. Saya merasa seperti singa yang dikurung dan semakin sering saya bermain, semakin baik perasaan saya, itu selalu terjadi sejak saya mulai bermain sepak bola,” tegasnya.

Sejauh musim ini Sanchez baru mencetak 5 gol dari 18 pertandingannya di Serie A, jumlah gol yang diciptakannya jauh dibawah dua penyerang lainnya Romelu Lukaku (18 gol) dan Lautaro Martinez (13 gol). [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here