Simeone Berambisi Memberi Kekalahan Pertama Untuk Tuchel

0
381
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bos Atletico Madrid Diego Simeone ingin bintang andalannya Luis Suarez menunjukkan kelasnya sekaligus memberi kekalahan pertama untuk Thomas Tuchel saat bertemu Chelsea dipertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Atletico datang ke Stamford Bridge dengan misi membalikkan kedudukan karena secara agregat tertinggal 0-1 dari Chelsea.

Simeone berharap paceklik gol dari Suarez di Liga Champions berakhir di kandang Chelsea, mantan bintang Barcelona dan Liverpool itu belum sekalipun mencetak gol di Liga Champions musim ini walau di LaLiga telah mencatatkan 18 gol dari 24 laganya.

“Saya yakin Suarez sangat penting bagi kami,” kata Simeone seperti diberitakan Football London.

“Mungkin besok adalah hari yang tepat bagi Luis Suarez untuk mengakhiri rekor (tanpa gol). Kenapa tidak? Besok bisa menjadi hari yang indah,” harap pelatih asal Argentina ini.

“Saya percaya hari ini Chelsea tidak memiliki kelemahan. Satu-satunya hal adalah mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi dari sudut pandang negatif,” tambahnya.

“Mereka belum mendapatkan hasil negatif dan itu akan menjadi pertanyaan sampai itu terjadi.”

Sejak Tuchel mengambil alih kendali Chelsea dari Frank Lampard, klub asal London itu mencatatkan delapan kali kemenangan dan empat hasil imbang dan belum sekalipun kalah. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here