Singkirkan Juventus, Ini Kata Pepe dan Oliveira

0
382
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bek Porto, Pepe mengaku sulit melukiskan dengan kata-kata rasa bahagianya karena klub yang dibelanya lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Porto melaju ke fase berikutnya karena unggul agretivitas mencetak gol di kandang lawan walau pada pertandingan leg kedua babak 16 besar dini hari wib tadi kalah 2-3 dari Juventus. Di leg pertama menang 2-1, secara agregat sama kuat 4-4 namun Porto mencetak dua gol di kandang Juventus berbanding 1 gol yang cetak Juventus di kandang Porto.

“Sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata cara kami bereaksi (bermain dengan sepuluh pemain). Hari ini kami menunjukkan karakter luar biasa, para pemain fokus dan itu membuat segalanya menjadi lebih mudah,” kata mantan bek Real Madrid ini di UEFA.com.

Sedangkan pencetak dua gol Porto, Sergio Oliveira mengatakan Porto pantas lolos ke babak berikutnya dan bahagia bisa mencetak dua gol ke gawang Juventus.

“Ini adalah perasaan yang unik karena mencetak dua gol di sini. Kami sangat senang dan kami jelas pantas mendapatkannya. Hasik ini menjadi kebanggaan bagi klub dan juga untuk negara kami,” jelas gelandang 28 tahun tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here