Soal Masa Depannya, Ini Kata Luka Jovic

0
642

Arenaku.com – Luka Jovic menegaskan baru akan berbicara tentang masa depannya setelah musim ini berakhir.

Jovic sejak Januari lalu kembali membela klub masa lalunya Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dari Real Madrid, Jovid memutuskan kembali membela Eintracht Frankfurt setelah gagal mendapatkan peran di skuad utama Madrid.

“Saya akan memikirkan masa depan saya ketika musim berakhir. Saat ini, saya hanya memikirkan Eintracht dan saya bekerja keras untuk bermain di pertandingan berikutnya sebaik mungkin,” kata pesepakbola asal Serbia ini kepada Bild seperti diberitakan Sportsmax.

“Segalanya bisa terjadi, karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola profesional. Kembali (dengan status pinjaman) adalah keputusan yang tepat karena banyak hal yang cocok untuk saya di sini,” ucapnya.

Menurut Jovic terpenting baginya adalah membantu kesuksesan Eintracht karena jika tim bermain bagus maka hal tersebut juga menjadi poin positif baginya.

“Setiap kemenangan untuk tim adalah langkah maju bagi saya. Tentu saja, saya ingin memainkan peran saya dan membantu tim.”

Bersama Eintracht, Jovic telah memainkan delapan pertandingan di Bundesliga dan mencetak tiga gol, Eintracht Frankfurt saat ini berada diurutan keempat klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here