Spanyol Tertahan, Enrique Kecewa

0
235

Arenaku.com – Spanyol hanya bermain imbang 1-1 saat meladeni tamunya Yunani di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada dini hari tadi.

Spanyol unggul terlebih dahulu melalui gol Alvaro Morata menit ke-33, keunggukan 1-0 bertahan hingga menit ke-56 sebelum akhirnya Yunani menyeimbangkan pertandingan melalui gol Anastasios Bakasetas dari titik putih.

Pelatih Spanyol Luis Enrique mengaku kecewa dengan hasil imbang ini dan berharap dipertandingan-pertandingan selanjutnya para penyerangnya bisa lebih tajam.

“Saya tidak suka hasilnya. Tetapi saya menyukai sikap kami dan tempo permainan yang coba dihasilkan oleh tim secara keseluruhan. Namun kami tidak menunjukkan ketajaman saat berada di area pinalti Yunani,” kata Enrique via UEFA.com.

Sedangkan gelandang Spanyol, Marcos Llorente berharap laga selanjutnya melawan Georgia, La Furia Roja bisa tampil lebih baik dengan cara memperbaiki kekurangan yang terjadi saat melawan Yunani.

“Georgia adalah yang berikutnya, dan kami tidak akan mengubah gaya permainan kami sedikit pun. Kami hanya akan mencoba memperbaiki hal-hal yang tidak kami lakukan dengan baik malam ini dan saya yakin kami akan yakin untuk menghasilkan kinerja yang baik.”

Dengan hasil imbang ini untuk sementara Spanyol berada diurutan ketiga Grup B dibawah Swedia dan Yunani. Swedia dini hari tadi berhasil mengalahkan Georgia 1-0. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here