Tersingkir dari Piala FA Ini Penjelasan Solskjaer

0
375

Arenaku.com – Manchester United tersingkir dari ajang Piala FA setelah dipertandingan perempat final kalah 1-3 dari Leicester City.

Tiga gol kemenangan Leicester diciptakan Kelechi Iheanacho (dua gol) dan gol Youri Tielemans sedangkan satu gol United diciptakan Mason Greenwood.

“Tentu saja, kami kecewa karena kami tersingkir, tetapi mungkin ini terjadi karena beberapa faktor seperti jumlah pertandingan yang kami mainkan akhir-akhir ini dan adanya pemain yang cedera. Saya tidak ingin membuat alasan tetapi saya mencoba untuk menemukan penjelasan dan penjelasannya adalah kami memiliki beberapa pemain yang kembali (bermain) namun belum benar-benar berlatih banyak,” jelas manajer Ole Gunnar Solskjaer kepada Manutd.com.

“Mereka sudah tidak bermain untuk sementara waktu dan ada pemain lain yang telah banyak bermain tetapi tidak memiliki energi (kelelahan) yang biasanya kita lihat. Kami kebobolan gol mudah dan sulit melawan tim bagus seperti Leicester,” ujarnya.

Dipertandingan ini Solskjaer memainkan sejak menit awal Paul Pogba dan Donny van De Beek, terkait keputusannya tersebut pelatih asal Norwegia ini menjelaskan bahwa sama dengan pemain lainnya, kedua pemain ini merupakan pemain penting.

“Mereka (Pogba dan Van de Beek) adalah pemain penting bagi kami, itulah mengapa kami memaikan mereka sejak awal,” jelasnya.

“Setiap pemilihan pemain memiliki alasan di baliknya, Bruno (Fernandes) telah memainkan banyak pertandingan. Dia adalah manusia, dia bermain setiap tiga atau empat hari.”

“Itu adalah kesempatan untuk memainkan baik Donny dan Paul dan Bruno dia ingin bermain, tetapi terkadang Anda harus membuat keputusan untuk kepentingan tim.”

Dengan tersingkirnya United dari ajang Piala FA kini peluang meraih trofi musim ini tinggal di Liga Europa. Di premier League walau berada diurutan kedua namun United tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here