Usai Euro Bale Ingin Kembali ke Madrid

0
393
Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Gareth Bale tidak ingin meneruskan bermain bersama Tottenham Hotspur karena prioritasnya adalah kembali bersama Real Madrid musim depan.

Bale kembali membelas Spurs dengan status pinjaman dari Madrid hingga akhir musim, soal masa depan kapten Wales ini Jose Mourinho sempat mengatakan semua tergantung Madrid.

Bale seperti diberitakan BBC Sport menegaskan apa yang terjadi dilevel klub tidak mempengaruhi penampilannya di level internasional.

“Saya pikir alasan utama saya datang ke Spurs tahun ini adalah untuk bermain sepak bola terlebih dahulu itu yang terpenting,” ucapnya.

“Saat ingin tetap fit saat Euro. Rencana awal adalah menjalani satu musim di Spurs dan setelah Euro saya masih memiliki satu tahun (kontrak) tersisa di Real Madrid. Rencana saya adalah kembali, itu yang saya rencanakan,” ujarnya.

Wales akan berhadapan dengan tuan rumah Belgia dipertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dini hari nanti, Wales dan Belgia berada di grup E zona Eropa bersama Belarus, Rep. Ceko dan Estonia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here