Amauri Kecam Tiga Pemain Juventus

0
546

Arenaku.com – Mantan penyerang Juventus, Amauri mengecam tindakan beberapa pemain Juventus yang melakukan pesta di rumah Weston McKennie karena tindakan tersebut telah melanggar protolol Covid-19 yang ditetap di Italia.

Selain McKennie, pesta tersebut dihadiri bintang Juventus lainnya Paulo Dybala dan Arthur.

“Saya berharap itu adalah lelucon April Mop, tapi ternyata itu semua benar,” kata Amauri kepada TuttoJuve.

“Itu sangat tidak sopan tidak hanya terhadap klub dan fans, tapi juga semua orang yang berkorban untuk menghormati aturan,” jelasnya.

“Kami masih berada di tengah pandemi, dimana masih ada orang meninggal setiap hari. Pemain melanggar aturan jam malam di zaman saya, tetapi saat ini konteksnya sangat berbeda,” lanjut mantan pemain Juventus dari tahun 2008 hingga 2011 itu.

“Melakukan (pesta) itu beberapa hari sebelum pertandingan derby (vs Torino) yang sangat penting justru membuatnya semakin buruk. Ini adalah pertandingan yang sangat besar dan mereka harus fokus sepenuhnya. Mereka tidak bertanggung jawab. Tidak ada alasan, itu memalukan dalam skala global untuk Juventus.”

Akibat melakukan pesta tersebut Andrea Pirlo memberi sanksi kepada ketiganya tidak dimasukkan saat Juventus melakukan laga tandang melawan tuan rumah Torino malam hari nanti. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here