Bagaimana Cara Hentikan Neymar, Ini Kata Guardiola

0
140
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pep Guardiola mengaku memenangkan trofi Premier League dan berusaha mengukir sejarah meraih trofi Liga Champions bersama Manchester City merupakan hal terpenting musim ini.

Sejak meninggalkan Barcelona, Guardiola belum pernah kembali meraih trofi Liga Champions baik bersama Bayern Munchen maupun City.

Dipertandingan leg pertama semifinal Liga Champions dini hari nanti, City akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Paris.

“Menurut saya Liga Premier adalah yang paling penting, tetapi Liga Champions adalah yang terbaik. Semua orang fit, siap dan bahagia. Kami semua bersyukur memiliki kesempatan ini. Luar biasa, sangat menyenangkan bisa pergi ke Paris,” kata Guardiola seperti diberitakan Sky Sports.

Terkait cara untuk menghentikan bintang PSG, Neymar, Guardiola mengaku tidak ada strategi khusus untuk menghentikan mantan pemain Barcelona itu.

“Saya ingat menonton klip Neymar dan berpikir dia adalah raja Santos (klub pertama Neymar di Brasil),” tambah Guardiola.

“Jika Neymar tetap di Barcelona, ​​mereka akan memenangkan dua atau tiga trofi Liga Champions lagi. Dia, (Lionel) Messi dan (Luis) Suarez adalah yang terbaik di lini depan. Dia membuat sepakbola menyenangkan,” lanjutnya.

“Saya selalu percaya dengan kualitas para pemain, tidak ada strategi (khusus) di area bertahan untuk menghentikan mereka. Mereka terlalu bagus. Mereka adalah pemain luar biasa, itulah mengapa mereka ada di sana,” ucapnya.

Guardiola menegaskan bahwa City akan bertandingan melawan PSG baik saat bertahan maupun menyerang serta bermain bagus sebagai tim. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here