Photo: twitter.com/WhoScored

Arenaku.com – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick mengaku tim yang dilatihnya tidak bermain efisien saat dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dini hari wib tadi.

Dipertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions tersebut Bayern kalah 2-3 di kandangnya sendiri, Stadion Allianz Arena.

“Kekalahan ini sangat disayangkan. PSG bermain dengan efisiensi tinggi dan mencetak tiga gol dari sedikit peluang. Kami mendominasi permainan, melakukan 31 tembakan ke gawang. Cara kami bermain mengesankan,” kata Flick seperti diberitakan Fcbayern.com.

“Sayangnya, kami tidak cukup klinis dan efisien di depan gawang. Tim berjuang selama 90 menit di lapangan, tidak pernah menyerah. Kami masih memiliki satu pertandingan di Paris dan kami akan melakukan segalanya untuk mengubahnya menjadi hasil yang positif. Kami ingin melaju ke semifinal, dan hasil hari ini tidak mengubah itu,” tegasnya.

Sedangkan Thomas Muller yang mencetak satu gol dipertandingan ini mengaku Bayern sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol namun yang terpenting adalah segera bangkit mengejar ketertinggalan secara agregat.

“Kami melewatkan banyak peluang hari ini. Kami perlu mencetak lebih banyak gol, sekarang kami harus bangkit dari ketinggalan . Jika kami menunjukkan naluri membunuh yang sering kami tunjukkan, semuanya akan terlihat berbeda,” kata Muller.

“Hari ini kami terlalu banyak menyisakan peluang. Sekarang fokus kami adalah pertandingan leg kedua. Jika kami melakukan seperti yang kami lakukan hari ini, kami akan mendapatkan peluang sebanyak yang kami lakukan hari ini. Jika kami memanfaatkan peluang itu, kami akan lolos ke semifinal. Kami yakin kami bisa maju”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here