Bentancur: Juventus Harus Terus Menang

0
154
Photo: Twitter

Arenaku.com – Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur mengatakan secara matematis scudetto masih bisa diraih walau saat ini Inter Milan kokoh di puncak klasemen.

Juventus berada di urutan ketiga dengan 62 poin atau satu poin lebih sedikit dari AC Milan yang berada diurutan kedua sedangkan dengan Inter, Juventus memiliki selisih 12 poin.

Usai mengalahkan Genoa 3-1 melalui gol Dejan Kulusevski, Morata dan Weston McKennie, sedangkan satu gol Genoa diciptakan Gianluca Scamacca, Bentancur mengatakan pertandingan selanjutnya melawan Atalanta menjadi sangat penting dalam upaya mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

“Melawan Napoli dan Genoa saya merasa baik, saya tahu saya harus meningkat permainan dan saya ingin terus di jalur ini,” kata Bentancur kepada Sky Sport Italia.

“Melawan Atalanta akan menjadi pertadingan sangat penting, tantangan berat,” ujarnya.

“Mereka (Atalanta) ada di sana bersama kami (empat besar) dan ingin lolos ke Liga Champions. Bahkan scudetto meskipun itu jauh, secara matematis masih dalam jangkauan kita,” jelasnya.

Menurut pesepakbola asal Uruguay berusia 23 tahun ini, penting bagi Juventus untuk memenangkan seluruh pertandingan sisa musim ini agar bisa mencapai hasil maksimal di akhir musim. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here