Bermain Imbang, Conte Mengaku Inter Tidak Beruntung

0
208
Photo: Twitter

Arenaku.com – Antonio Conte mengakui para pemain Inter Milan merasakan tekanan saat bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Spezia dini hari wib.

Dipertandingan ini Inter tertinggal terlebih dahulu oleh gol Diego Farias menit ke-12, sedangkan gol penyeimbang laga tercipta melalui kinerja Ivan Perisic menit ke-39.

“Tak dapat dipungkiri kami merasakan sedikit tekanan, terutama banyak dari pemain kami yang tertantang untuk mendapatkan sesuatu yang penting untuk pertama kalinya (gelar scudetto), namun, mereka bermain dengan baik,” kata Conte seperti diberitakan Inter.it.

“Kami mendapatkan hasil imbang karena kami kekurangan sedikit kualitas di depan gawang, namun pertandingan tadi dimainkan dengan cara yang tepat,” ucapnya.

Dipertandingan ini Inter tampil dominan, menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan 20 kali tembakan dimana 5 diantaranya mengarah ke sasaran.

“Tentunya sangat disayangkan karena kami layak mendapatakan tiga poin, terkadang kami tidak beruntung. Kami akan terus melaju di jalur kami dengan keinginan dan rasa antusiasme yang besar.”

Dengan hasil imbang ini kini Inter mengoleksi 76 poin dan memiliki selisih 10 poin dari AC Milan yang berada di urutan kedua sedangkan Spezia berada di urutan ke-15. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here