Arenaku.com – Inter Milan berhasil memperlebar jarak menjadi 11 poin dengan AC Milan yang berada diurutan kedua setelah pada pertandingan malam hari tadi berhasil mengalahkan Sassuolo 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

Dua gol kemenangan Inter diciptakan dua penyerang andalanya Romelu Lukaku menit ke-10 dan Lautaro Martinez menit ke-67, sedangkan satu-satunya gol Sassuolo diciptakan Hamed Traore menitke-85.

Usai pertandingan Antonio Conte mengatakan walau timnya berhasil mengamankan tiga poin namun penting untuk meningkatan tekad saat bermain dan lebih fokus dalam setiap situasi.

“Kami perlu mengambil langkah lain jika kami ingin memiliki musim sebagai protagonis dan tantangan nyata untuk Scudetto,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Kami lebih bertekad, lebih fokus dalam setiap situasi, serta lebih tangguh. Jika kita lebih klinis, kita bisa mencetak lima atau enam gol. Sassuolo tetap bermain terbuka sampai akhir,” lanjutnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Sassuolo karena mereka datang ke sini untuk memainkan permainan mereka dan kinerja kami menunjukkan seberapa banyak kami telah berkembang. Dengan sikap seperti ini, kami masih akan berada di Liga Champions,” jelasnya.

“Scudetto terlalu penting. Kami memainkan sepak bola yang indah di Liga Champions namun kami tersingkir, jadi saat ini kami harus fokus pada hasil.”

Walau berhasil memperlebar jarak dengan Milan hingga 11 poin namun Conte enggan mengatakan timnya telah memenangkan kompetisi karena masih ada beberapa pertandingan yang akan dijalani.

‚ÄúTidak, tidak, masih banyak pertandingan tersisa dan setiap kemenangan bernilai enam poin. Dengan menang, kami memberikan tekanan dan dapat melihat kepuasan di mata semua orang di setiap kemenangan.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here