Conte Ingatkan Pemainnya Untuk Berkonsentrasi

0
73
Photo: Twitter

Arenaku.com – Antonio Conte mengingatkan pasukannya pentingnya untuk kembali konsentrasi pada pertandingan-pertandingan sisa musim ini.

Pada pertandingan lanjutan Serie A yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona dini hari wib tadi Inter bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Napoli.

Napoli unggul terlebih dahulu menit ke-36 akibat gol bunuh diri kiper Samir Handanovic, sedangkan gol penyeimbang laga dihadirkan oleh Christian Eriksen menit ke-55.

“Saat ini yang perlu kita lakukan adalah berkonsentrasi karena kami tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Jadi berbicara tentang bursa transfer tidak ada artinya sekarang. Saya sangat senang dan bangga dengan grup ini, yang telah meningkat pesat dalam segala hal,’ lanjutnya.

“Ini adalah pertandingan yang mungkin bisa kami atasi dan kami akan berjuang secara psikologis. Sebaliknya, kami melihat tim tahu apa yang dilakukannya bahkan saat sesuatu yang tidak beruntung terjadi, seperti gol bunuh diri,” ujarnya.

“Jangan lupa Napoli malam ini bermain dengan kekuatan penuh dan sejak awal musim saya menganggap mereka sebagai salah satu favorit untuk Scudetto.”

Terkait penampilan Eriksen, Conte mengatakan pemain yang sempat tampil inkonsisten di paruh pertama musim ini tersebut kini bermain lebih agresif.

“Banyak hal berubah ketika saya memiliki lebih banyak waktu untuk bekerja dengannya (Eriksen), dan saya juga membutuhkan dia termasuk saat menyerang dan bertahan, dia sempat membutuhkan waktu beberapa saat untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola yang sangat taktis di Italia,” ucapnya.

“Kami mencoba segala cara untuk membuatnya tenang dan mencoba berbagai peran. Saya tahu dia bisa melakukan jauh lebih baik. Dia menjadi lebih agresif dan menunjukkan lebih banyak intensitas, yang tentunya ini menguntungkan seluruh tim”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here