Arenaku.com – Manchester City dan Kevin de Bruyne menuai kata sepakat untuk memperbarui kontrak sang pemain dengan tambahan dua tahun dari kontrak awalnya.

Sejatinya kontrak bintang asal Belgia ini baru akan selesai dua tahun kedepan namun dampak nyata yang ditunjukkanya di Etihad membuat de Bruyne mendapatkan perpanjangan kontrak yang membuatnya terus bersama Manchester City hingga akhir Juni 2025.

Dalam kontrak barunya pesepakbola berusia 29 tahun ini seperti diberitakan The Mirror akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 350 ribu pounds per pekan.

“Tidak ada yang lebih membuat saya bahagia (mendapatkan kontrak baru), sjak bergabung dengan City pada 2015, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya mencintai para penggemar, keluarga saya menetap di sini di Manchester dan permainan saya sendiri telah berkembang dengan sangat baik,” ujarnya.

“Klub sepak bola ini dibangun untuk meraih kesuksesan. Memberikan saya semua yang saya butuhkan untuk memaksimalkan kinerja saya, jadi menandatangani kontrak ini adalah keputusan yang mudah,” jelasnya.

“Saya memainkan sepak bola terbaik dalam karier saya dan sejujurnya saya merasa masih banyak yang bisa dikembangkan, Pep (Guardiola) dan saya melihat sepakbola dengan cara yang sama. Memiliki hubungan yang baik dengan seorang manajer sangat penting bagi saya, karena kami memiliki tujuan yang selaras.”

Sejauh musim ini de Bruyne telah mencetak 5 gol dan 11 asisst di Premier League dan mencetak 2 gol serta memberi 4 assist di Liga Champions.

De Bruyne bergabung bersama City tahun 2015 dari klub Jerman, VfL Wolfsburg. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here