De Paul: Udinese Menunjukkan Mentalitas Hebat

0
180
Photo: Twitter

Arenaku.com – Udinese berhasil membawa pulang poin penuh setelah menyudahi perlawanan tuan rumah Benevento 4-2, Minggu (25/4/2021) sore wib.

Empat gol kemenangan Udinese diciptakan Molina, Tolgay Arslan, Stryger Larsen dan Jayden Braaf sedangkan dua gol Benevento diciptakan Nicolas Viola dari titik putih dan Gianluca Lapadula.

Usai laga bintang Udinese yang berhasil mengirim dua umpan dipertandingan ini Rodrigo De Paul mengatakan timnya menunjukkan mentalitas yang bagus.

“Kami bisa mengatakan banyak hal tentang penampilan kami, Udinese mengalami musim yang hebat,” kata De Paul kepada DAZN seperti diberitakan Football Italia.

“Kami adalah tim muda dan kami mungkin telah melakukan beberapa kesalahan, tetapi Molina adalah contoh mencolok bagaimana sesuatu dapat berubah dari satu hari ke hari lainnya,” tambahnya.

“Mentalitas harus terus seperti ini. Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk seluruh anggota tim ini karena diawal musim kami nyaris berada di dasar klasemen,” ucapnya.

“Saat ini jarak dengan zona degradasi cukup besar ini menunjukkan bahwa pekerjaan kami membuahkan hasil.”

Dengan tambahan tiga poin kini Udinese telah menuai 39 poin berada diurutan ke-11 klasemen sementara Serie A sedangkan Benevento berada diurutan ke-17 atau satu tingkat diatas zona degradasi dengan 31 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here