Dortmund Ingin Pertahankan Haaland, Sancho?

0
162
Photo: Twitter

Arenaku.com – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke kembali menegaskan ingin mempertahankan bintang muda sensasionalnya Erling Haaland musim depan.

Haaland saat ini banyak dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, perwakilan sang pemain Mino Raiolo dan sang ayah Alf-Inge Haaland pekan lalu kedapatan mulai melakukan pembicaraan dengan duo Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Pesepakbola muda Norwegia itu memiliki klausul pelepasan senilai 74 juta euro namun diyakini nilainya saat ini lebih dari klausul pelepasannya, namun Watzke tidak yakin bahwa elit Eropa saat ini sudi menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim panas mendatang karena kondisi keuangan semua klub Eropa terimbas efek pandemi.

“Kami tidak memiliki rencana paralel. Kami akan membicarakan hal ini dengan Erling, ayahnya dan agennya Mino Raiola,” kata Watzke kepada DAZN seperti diberitakan The Mirror.

“Kami ingin dia bahagia bersama kami, terus mencetak gol untuk Dortmund musim depan, karena tidak ada rencana alternatif,” jelas sang CEO.

Selain Barcelona dan Real Madrid, pesepakbola 20 tahun itu juga dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Jika Haaland ingin dipertahankan tidak begitu dengan bintang Dortmund lainnya, Jadon Sancho, menurut Watzke pihaknya akan mempertimbangkan melepas pemain asal Inggris itu jika ada proposal luar biasa.

“Jadon Sancho telah bersama kami lebih lama dari Erling Haaland. Kami juga harus berbicara dengan Jadon. Jika ada tawaran luar biasa, kami akan membicarakannya dengan pemain dan agen, seperti biasa,” jelasnya.

Namun sekali lagi Watzke tidak yakin ada proposal luar biasa yang datang kepihaknya untuk Sancho karena situasi saat ini imbas dari pandemi Covid-19. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here