Ferdinand dan McManaman Kompak Puji Zidane

0
114
Photo: twitter.com/elbernabeucom

Arenaku.com – Mantan bek timnas Inggris dan Manchester United, Rio Ferdinand memuji pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang disebutnya memiliki kemampuan luar biasa.

Zidane kembali membawa Madrid melaju ke babak semifinal Liga Champions dan akan berhadapan dengan Chelsea.

“Pria itu memiliki kemampuan luar biasa,” kata Ferdinand seperti diberitakan As.

“Dia melakukannya dalam waktu singkat. Dia datang (sebagai pelatih Madrid) untuk memenangkan trofi demi trofi. Tiga gelar Liga Champions sebagai pelatih! Dia fenomenal. Dia tidak banyak bicara termasuk saat sebagai pemain, dia membiarkan sepak bolanya yang berbicara, dan dia melakukan hal yang sama sebagai pelatih,” lanjutnya.

Selain Ferdinand, mantan pemain timnas Inggris lainnya yang lama memperkuat Liverpool dan Real Madrid, uga memberikan pujian yang sama.

“Dia melakukan pekerjaan luar biasa, kami akan kelelahan karena memuji dia. Faktanya dia sangat hebat, dia tidak ingin tepuk tangan, dia adalah pribadi baik dan santai,” puji McManaman yang pernah bermain bersama Zidane di Madrid dari tahun 2001 hingga 2003 itu.

Selain membawa Madrid ke babak empat besar Liga Champions, Madrid juga berhasil dibawa pelatih asal Prancis ini kembali bersaing di LaLiga, sempat terseok diawal kompetisi kini Madrid hanya berselisih 1 poin dari pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here