Fonseca Bangga Akhirnya Bisa Merasakan Semifinal

0
439
Photo: twitter

Arenaku.com – Paulo Fonseca mengaku sangat bangga karena berhasil membawa AS Roma melaju ke babak semifinal Liga Europa setelah secara agregat unggul 3-2 dari Ajax Amsterdam.

Dipertandingan leg kedua dimaan Roma bertindak sebagai tuan rumah ditahan imbang 1-1 oleh Ajax, namun Roma lolos ke babak selanjutnya karena pada pertandingan leg pertama unggul 2-1.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Ajax akhirnya memimpin terlebih dahulu melalui gol Brobbey menit ke-49, Edin Dzeko menjadi pahlawan Roma melalui golnya menit ke-72.

“Saya pikir kami memiliki lebih banyak masalah di lini pertahanan kami di Amsterdam (leg pertama), sedangkan malam ini kami lebih baik karena bisa mengendalikan Ajax. Mereka adalah tim berkualitas, tapi pertahanan kami melakukannya dengan sangat baik hari ini,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia.

“Kami bermain realistis, karena kami memiliki keunggulan 2-1 dari leg pertama, dan saya pikir kami melakukan pendekatan yang tepat,” lanjutnya.

Pelatih asal Portugal ini mengaku bangga karena ini merupakna semifinal pertamanya di Eropa.

“Saya belum pernah mencapai semifinal sebelumnya, jadi ini membuat saya sangat bangga, terutama karena kami juga mewakili Italia. Itu adalah sumber kebanggaan bagi Roma dan kami semua sangat bahagia.”

Di semifinal Roma akan berhadapan dengan Manchester United dimana leg pertama akan digelar di Old Trafford, 29 April mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here