Gasperini Puji Fans Chelsea

0
553
Photo: twitter.com/Atalanta_BC

Arenaku.com – Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini memuji ribuan fans Chelsea yang dengan nyata menolak klubnya bermain di European Super League (ESL) dengan cara melakukan aksi protes di sekitar Stadion Stamford Bridge.

Chelsea dan lima klub Inggris lainnya akhirnya menarik diri dari ESL yang akhirnya disusul oleh Inter Milan, AC Milan dan Atletico Madrid.

“Awalnya saya kaget dengan kabar tersebut. Saya mengagumi (Jurgen) Klopp, (Pep) Guardiola, fans Chelsea dan (Roberto) De Zerbi atas apa yang mereka tegaskan,” kata Gasperini seperti diberitakan Football Italia.

“Ada begitu banyak reaksi keras, kami bermain besok dan kami harus fokus pada permainan,” tegas Gasperini.

“Pertandingan besok (melawan AS Roma) penting bagi kami, dan kami harus membuktikan bahwa kami pantas mendapatkan hasil. Pada hari Senin (saat muncul pemberitan mengenai ESL), kami merasa tidak ada gunanya terus bermain. Kami bertanya pada diri sendiri apakah liga akan berakhir?”

“Saya belum pernah mendengar begitu banyak hal tentang meritokrasi dalam sepak bola sampai dua hari lalu. Saya berharap semuanya selesai, penampilan seperti Atalanta jarang terjadi di sepakbola,” lanjutnya.

Atalanta saat ini berada diurutan ketiga klasemen sementara dengan 64 poin sedangkan Roma berada diurutan ketujuh dengan 54 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here