Gerrard Disarankan Jangan Terburu-buru Latih Tim Inggris

0
410
Photo: twitter.com/RangersFC

Arenaku.com – Mantan pesepakbola Inggris, Danny Mills menyarankan Steven Gerrard bertahan bersama Rangers satu tahun lagi sebelum akhirnya menangani salah satu tim di Premier League.

Prestasi gemilang mantan kapten Liverpool tersebut mempersembahkan kembali gelar juara Liga Skotlandia sekaligus memutuskan dominasi Celtic membuat nama Gerrard langsung dikaitkan dengan tim-tim Inggris.

Adalah pemilik Aston Villa yang disebutkan sangat ingin membawa kembali Gerrard ke Inggris untuk menggantikan manajer saat ini Dewan Smith.

“Saya tidak berpikir Dean Smith musim ini telah melakukan terlalu banyak kesalahan,” kata Mills kepada Football Insider.

“Kamu harus menemukan alasan untuk memecatnya, mengambil Steven Gerrard akan menjadi pertaruhan di Premier League, itu pasti,” lanjut mantan pemain Leeds United dan Manchester City ini.

“Steven Gerrard mungkin akan bertahan satu tahun lagi di Rangers, mempertahankan gelar juara dan mimimpin tim di Liga Champions setelah itu baru pergi kesana (Premier League).”

Usai menyatakamn pensiun tahun 2016 Gerrard memulai karir kepelatihannya dengan menjadi pelatih di Akademi Liverpool, setelah itu tahun 2018 menjadi pelatih Rangers dan musim ini berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Skotlandia ke-55 bagi Ranger. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here