Guadiola Ingin Awali Sejarah Man City di Liga Champions

0
423
Photo: twitter.com/ewnupdates

Arenaku.com – Pep Guardiola berharap musim ini bisa menciptakan sejarah baru bagi Manchester City di Liga Champions.

Man City berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah pada pertandingan leg kedua babak perempatfinal dini hari wib tadi kembali mengalahkan Borussia Dortmund 2-1, secara agregat City unggul 4-2.

Dua gol kemenangan City dini hari tadi di Stadion Signal-Iduna-Park, Dotmund diciptakan Riyad Mahrez dari titik putih dan gol Phil Foden, sedangkan satu-satunya gol Dortmund diciptakan Jude Bellingham.

“Rasanya luar biasa. Ini adalah kedua kalinya kami mencapai semifinal, tidak banyak sejarah klub kami di sini, tapi kami akan mulai membangunnya,” kata Guardiola kepada BT Sport via Sky Sport.

“Kami tampil brilian kecuali 10 menit pertama. Kami akan mencoba dan memainkan permainan yang bagus (saat melawan PSG di semfinal),” ucapnya.

“Dalam sejarah kami ini semifinal kedua di Liga Champions, kami berada di sana bersama elit sejati Eropa. Namun untuk sekarang, saya tidak ingin berpikir sedetik pun tentang PSG. Saya ingin merayakan. Makan malam dengan staf dan tim,” lanjutnya.

Guardiola menegaskan setelah memastikan lolos ke babak empat besar, dirinya tidak ingin gagal dan berusaha mewujudkan ambisi klub memenangkan trofi Liga Champions untuk pertama kali. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here