Guardiola: Ini Baru Setengah Jalan…

0
357
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manchester City untuk sementara unggul agregat dari Paris Saint-Germain setelah menang pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Dipertandingan yang digelar di markas PSG, Stadion Parc des Princes, City unggul 2-1. Sempat tertinggal terlenih dahulu oleh gol sundulan Marquinhos menit ke-15 keunggulan PSG bertahan hingga babak pertama usai.

Dua gol kemenangan City diciptakan Kevin De Bruyne menit ke-64 dan gol dari tendangan bebas Riyad Mahrez menit ke-71.

Usai laga Pep Guardiola mengaku puas dengan penampilan para pemainnya namun menegaskan bahwa hasil ini baru setengah jalan masih ada pertandingan kedua yang akan dijalani.

“Terkadang Anda perlu lebih rileks dan menjadi diri sendiri. Babak pertama normal – Anda tidak ingin kehilangan bola (jadi) Anda tidak bermain bebas. Kami sedikit berubah saat menekan setelah sebelumna kami pasif. Kemudian kami menjadi lebih agresif. Tidak mudah melawan Mbappe, Neymar, Di Maria,” kata Guardiola seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya sangat puas dengan penampilan tapi kami baru setengah jalan. Ada 90 menit lagi. Apa pun bisa terjadi,” tegasnya.

“Kami ini tidak memiliki banyak pengalaman di semifinal turnamen ini. Ini akan membantu kami. Di babak kedua kami agresif dan bermain sangat bagus.”

Leg kedua akan digelar di Stadion Etihan pekan depan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here