Photo: Twitter

Arenaku.com – Pep Guardiola mengaku terbebani saat bertemu dengan dengan Borussia Dortmund di babak perempat final Liga Champions dini hari tadi.

Dipertandingan leg pertama ini City yang bertidak sebagai tuan rumah menang 2-1 melalui gol Kevin De Bruyne dan Philip fonden sedangkan satu gol Dortmund ciptakan Marco Reus.

“Ketika Anda memenangkan 26 pertandingan dalam 27 pertandingan dan mereka tidak memenangkan Bundesliga, tekanan ada di pundak kami,” kata Guardiola seperti diberitakan Sky Sports.

“Semua orang percaya kami akan menang. Kami memiliki komitmen dan keinginan yang luar biasa untuk dilalui, dan kami terbang ke sana dengan skor 2-1, kami akan memperbaiki beberapa hal yang tidak dapat kami lakukan hari ini,” jelasnya.

“Kami akan pergi ke sana (leg kedua di markas Dortmund) untuk memenangkan pertandingan. Saya meminta para pemain untuk memenangkan pertandingan, kami dan bermain 90 menit untuk mencoba mencapai semifinal.”

Guardiola memuji penampilan Foden yang disebutnya benar-benar memberikan ancaman.

“(Foden) memberi ancaman di babak kedua. Dia benar-benar ancaman. Dia memiliki dua, tiga peluang dan akhirnya mencetak gol.”

Dipertandingan ini City lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan memiliki 11 kali tembakan, 5 diantaranya mengarah ke gawang sedangkan Dortmund memiliki 7 tembakan dimana 3 mengarah ke gawang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here