Hanya Bermain Imbang, Pioli Kecewa Berat

0
357
Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – Stefeno Pioli mengakui para pemainnya tidak melakukan banyak usaha saat ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Sampdoria, Sabtu malam ini di San Siro.

Milan bahkan tertinggal terlebih dahulu oleh gol Fabio Quagliarella sebelum akhirnya berhasil menyeimbangkan pertandingan melalui gol Jens Hauge.

“Saya sangat setuju (kami melakukan terlalu sedikit) kami bermain tanpa ritme dan pendekatan kami tidak tepat. Itu adalah pertandingan yang rumit bagi kami,” kata Pioli kepada MilanTV.

“Sampdoria bermain dengan cara yang sama seperti saat mereka bermain di leg pertama, namun pertahanan mereka terorganisir dengan baik,” lanjut Pioli.

Hasil imbang ini menurut Pioli mengecewakan dan berharap dipertandingan selanjutnya bisa kembali bermain sesuai dengan harapannya.

“Ini pasti membuat kami kecewa dan sakit hati, sekarang kami harus menunjukkan bahwa kami dapat segera kembali bermain seperti yang diharapkan.”

Sedangkan terkait permainan pencetak satu-satunya gol Milan, Jens Hauge, Pioli berharap golnya tersebut membuat pemain asal Norwegia itu makin percaya diri. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here