Ini Cara Barcelona Mempertahankan Messi

0
548
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Setelah kabar bahwa Paris Saint-Germain siap memberikan kontrak dua tahun dengan nilai fantastis untuk Lionel Messi kini tersiar kabar bahwa sang bintang dekat untuk membuat kesepatan baru untuk meneruskan karirnya bersama Barcelona.

Menurut stasiun televisi Catalan TV3 seperti diberitakan As, hasil pembicaraan antara ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi dengan presiden Barcelona, Joan Laporta dilaporkan berjalan positif.

Namun kontrak baru yang akan disodorkan kepada Messi masih menunggu hasil audit internal terkait keuangan Barcelona yang saat ini masih dilakukan.

Menurut laporan tersebut, Barcelona akan menawarkan kontrak selama dua tahun, setelah kontraknya tuntas Messi bisa melanjutkan karir di liga sepakbola Amerika, Major League Soccer (MLS) sekaligus berperan sebagai duta Barcelona hingga pensiun, selanjutnya kembali ke Camp Nou sebagai salah satu direktur.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Paris Saint-Germain siap memberikan kontrak dua tahun kepada Messi dengan nilai fantastis sekaligus menyatukan kembali bintang asal Argentina itu berama Neymar.

Sejak membela tim senior Barcelona tahun 2004, Messi telah mencetak 667 gol dalam 773 pertandingan yang menjadikannya sebagai pencetak gol dan penampilan terbanyak di Barcelona, selama kurun waktu tersebut Messi berperan nyata membantu Barcelona meraih 10 gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here