Ini Kata Koeman Setelah Barcelona Gagal Gusur Atletico

0
81
Photo: twitter.com/LaLiga

Arenaku.com – Sempat unggul terlebih dahulu namun akhirnya Barcelona gagal menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen sementara LaLiga setelah pada pertandigan dini hari tadi kalah 1-2 dari Granada di Camp Nou.

Barcelona unggul terlebih dahulu melalui gol sang bintang Lionel Messi menit ke-23, skor 1-0 bertahan hingga turun minum, namun keadaan berbali diparuh kedua setelah Granada berhasil melesatkan dua gol dari kinerja Darwin Machis dan Jorge Molina.

Usai laga Ronald Koeman mengaku kekalahan ini terjadi karena pasukannya pasukannya kehilangan konsentrasi.

“Kami menciptakan peluang untuk mencetak gol terutama setelah skor 1-0, tetapi kami kehilangan konsentrasi,” kata Koeman seperti diberitakan Marca.

“tu sebabnya kami kalah dan mereka menutup kami dengan baik. Kami harus menerima bahwa kami kalah, tetapi kami kecewa karena ini adalah peluang besar (untuk berada di puncak klasemen),” jelasnya.

“Sekarang kami harus bersiap untuk pertandingan hari Minggu. Kami memiliki lima pertandingan tersisa dan semua tim mengalami kesulitan. Kami harus memenangkan kelima pertandingan untuk menjadi juara.”

Saat ini Barcelona berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 71 poin sama dengan dikumpulkan Real Madrid yang berada di urutan kedua, sedangkan pemuncak klasemen masih menjadi milik Atletico Madrid dengan 73 poin.

Adapu Granada saat ini berada di urutan kedelapan dengan 45 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here