Jota: Penting Untuk Terus Memenangkan Pertandingan

0
364
Photo: twitter.com/Liverpool_GO

Arenaku.com – Sejak kembali dari cedera panjang Diogo Jota langsung menunjukka peran penting bagi Liverpool dengan mencetak tiga gol di dua pertandingan terakhir The Reds.

Dua gol terbarunya dicetak pemain asal Portugal itu saat mengalahkan tuan rumah Arsenal 3-0 dini hari tadi, satu gol lainnya diciptakan Mohamed Salah.

Usai laga di Emirates, Jota menegaskan pentingnya untuk terus meraih kemenangan di setiap pertandingan sisa agar berdampat pada posisi Liverpool di klasemen.

“Sangat penting untuk memikirkan tempat yang lebih tinggi di klasemen, kami perlu melakukan tugas kami dan memenangkan setiap pertandingan hingga akhir dan jika kami melakukannya, maka kita memiliki kesempatan untuk berada di sana,” ujar Jota seperti diberitakan Liverpoolecho.

“Jika kami melakukan pekerjaan kami maka kami memiliki peluang (finish empat besar) karena sangat sulit untuk menang di Liga Premier. Hari ini kita melakukan tugas kita, mari lanjutkan ke tugas berikutnya,” jelasnya.

Dengan tambahan tiga poin kini Liverpool naik keurutan lima klasemen dengan 49 poin dan memiliki selisih dua poin dari Chelsea yang berada diurutan keempat. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here