Juventus Inginkan Zidane Sebagai Pengganti Pirlo

0
86
Photo: Marca.com

Arenaku.com – Juventus dilaporkan telah mengidentifikasi manajer Real Madrid Zinedine Zidane sebagai target utama mereka untuk menggantikan pelatih saat ini Andrea Pirlo.

Pasca tersingkirnya Juventus dari Liga Champions dan gagal berada di puncak klasemen Serie A sehingga kemungkinan besar gagal meraih gelar scudetto kesepuluh secara berturut-tutut membuat nama Pirlo diyakini akan dilepas usai musim ini tuntas.

Menurut Daily Mail, Zidane yang merupakan mantan pemain Juventus telah lama diinginkan La Vecchia Signora bahkan menjadi pilihan utama sebagai pengganti Massimo Allegri namun saat itu Zidane telah kembali untuk melatih Madrid menggantikan Santiago Solari.

Hingga kini nama Zidane masih terus dipertimbangkan presiden Andrea Agnelli, adapun Zidane belum lama ini mengatakan Juventus selalu penting baginya sehingga tidak menutup kemungkinan kembali ke Turin sebagai pelatih.

Zidane pernah bermain bersama Juventus dari tahun 1996 hingga 2001 sebelum akhirnya pindah bermain bersama Madrid hingga pensiun. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here