Kalah Dari Lazio, Milan Terhempas ke Posisi Lima

0
329
Photo: Twitter

Arenaku.com – Setelah lama berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A, AC Milan terhempas keluar dari posisi empat besar.

AC Milan dipertadingan dini hari tadi kalah 0-3 dari tuan rumah Lazio melalui dua gol Joaquin Correa dan gol dari Ciro Immobile.

Tergusurnya Milan juga efek dari kemenangan Napoli 2-0 atas tuan rumah Torino serta kemenangan besar Atalanta 5-0 atas Bologna.

Atalanta berada di urutan kedua dengan 68 poin disusu Napoli dengan 66 poin sama dengan yang diraih Juventus dan Milan namun Milan kalah dari sisi selisih gol.

Usai laga pelatih Milan, Stefano Pioli berharap pasukannya bermain lebih baik dipertandingan sisa musim ini untuk bisa mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

“Lawan kami tampil lebih baik,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami bermain lebih baik di babak pertama dan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Saya mengharapkan lebih banyak dari tim, karena kami memiliki kualitas untuk bermain lebih baik, tetapi setelah gol kedua pertandingan menjadi lebih rumit,” ujarnya.

“Kami adalah tim yang kuat dan kami perlu bereaksi dengan cepat, karena ini adalah kekalahan yang menyakitkan.”

Pioli berharap Milan bisa meraih semua kemenangan dipertandingan sisa agar tidak mengakhiri musim dengan kekecawaan.

“Kami perlu melakukan yang lebih baik untuk mengakhiri musim kami dengan catatan yang tepat, karena kami tidak ingin ini berakhir dengan kekecewaan. Para pemain sama kecewa seperti saya, karena itu pertandingan penting. Itu bukan kinerja yang buruk, tapi kami harus melakukannya dengan lebih baik.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here