Kane Mengaku Sangat Ingin Merasakan Trofi Juara

0
888
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane mengaku ingin merasakan trofi juara bersama tim yang dibelanya.

Spurs berpeluang meraih satu trofi musim ini sekaligus menyudah penantian 13 tahun namun sayang harapan tersebut hilang setelah di final Piala Carabao hari Minggu lalu kalah 0-1 dari Manchester City.

“Ketika saya melihat kembali ke karir saya, tujuan saya sebagai pemain adalah untuk memenangkan trofi bersama tim,” kata Kane seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya ingin memenangkan hadiah terbesar bersama tim (trofi). Kami tidak cukup melakukan itu. Ini pahit, tapi memang begitu. Tapi saya bangga memenangkan (gelar sebagai pemain Terbaik Liga Inggris tahun ini),” ujarnya.

Kane juga memuji rekannya di lini depan Spurs, Son Heung-min yang disebutnya luar biasa dan saling memahami dengan baik.

“Son luar biasa. Kami memiliki koneksi yang sangat bagus, pemahaman yang sangat baik. Kami bermain sangat baik di dalam dan di luar lapangan. Kami adalah teman baik dan saya senang melihatnya bermain bagus,” puji Kane.

Sejauh musim ini Kane telah melesatkan 21 gol dan 13 assist di Premier League.

Kane diyakini akan bicara soal masa depannya apakah tetap di Spurs atau mencoba petulangan baru usai digelarnya turnamen Euro musim panas mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here