Arenaku.com – Mantan kapten Italia Fabio Cannavaro berpendapat Juventus akan melakukan kesalahan dua kali jika akhirnya memecat Andrea Pirlo.

Pirlo disebutkan media-media Italia bisa kehilangan pekerjaan sebelum musim ini tuntas jika akhirnya menuai hasil buruk ketika berhadapan dengan Napoli, Rabu esok.

“Tenang, ketika Juve memilih Andrea, dia tahu betul bahwa dia tidak punya pengalaman,” kata Cannavaro kepada La Gazzetta dello Sport.

“Masuk akal bahwa dia harus diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya, termasuk hubungannya dengan tim. Masih ada 30 poin untuk diperebutkan,” lanjutnya.

“Dan dia telah melakukan beberapa hal bagus, memainkan pemain muda dan mengelola ruang ganti yang rumit, tentu beberapa hal tidak berjalan sesuai harapan, dan dia juga melakukan kesalahan karena dia manusia, jika Juve tidak mempertahankan posisinya mengapa mereka memilihnya di musim panas lalu?” tanyanya.

“Mereka akan salah dua kali jika mengambil keputusan itu sekarang (memecat Pirlo). Dan kesalahan tidak hanya menjadi miliknya karena para pemain juga membuat kesalahan di dalam dan di luar lapangan.”

Cannavaro pernah bermain bersama Juventus dalam dua periode 2004 hingga 2006 dan musim 2009/10. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here