Kini Solskjaer Fokus Bawa Man United ke Final

0
232
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manchester United berhasil melaju ke babak semifinal Liga Europa setelah berhasil unggul 4-0 secara agregat dari Granada.

Dipertandingan leg kedua babak perempat final yang digelar di Stadion Old Trafford dini hari wib tadi, Man United kembali unggul 2-0 melalui gol Edinson Cavani serta gol bunuh diri Vallejo.

Usai pertandingan manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer berharap lolosnya tim yang dilatihnya menjadi motivasi agar bisa meneruskan langkah hingga final.

“Kami akan menikmati kesempatan untuk bisa melaju ke final,” kata Solskjaer seperti diberitakan BBC Sport.

“Kami ingin menggunakan kekecewaan dari kekalahan yang kami miliki untuk memotivasi kami mencapai final,” ujarnya.

“Langkah selanjutnya bagi tim ini adalah mencapai final dan memenangkan trofi,” tegasnya.

Sedangkan tentang calon lawannya di semifinal, AS Roma, Solskjaer mengaku belum mengetahui banyak kekuatan lawannya tersebut namun yang pasti pelatih asal Norwegia itu mengatakan Roma memiliki pertahanan yang baik seperti halnya tim-tim dari Italia.

“Saya tahu mereka memainkan dua pertandingan bagus melawan Ajax. Mereka bertahan dengan baik, seperti yang selalu dilakukan tim Italia. Kita semua tahu Edin Dzeko, kami sangat menantikannya. Kami berada di semifinal, Roma adalah klub dengan banyak sejarah”.

Setan Merah akan berhadapan dengan AS Roma di babak semifinal, terakhir kali United meraih trofi Europa adalah musim 2016/17 saat masih dilatih Jose Mourinho. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here