Klopp: Kami Tidak Kalah Tapi Kami Tersingkir

0
383
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jurgen Klopp mengatakan Liverpool dipertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions bermain baik walau akhirnya tersingkir dari ajang ini.

Liverpool dipertandingan dini hari win tadi bermain imbang tanpa gol melawan Real Madrid, hasil ini membuat The Reds gagal melangkah ke babak semifinal karena secara agregat kalah 1-3 dari Madrid.

“Anda selalu membutuhkan momen-momen penting. Kami tidak kalah dalam pertandingan malam ini, kami kalah di Madrid (leg pertama 1-3). Kami bagus, agresif, punya peluang. Kami tidak mencetak gol dan kemudian Real Madrid yang begitu berpengalaman memaksa hasil imbang,” kata Klopp seperti diberitakan BBC Sport.

“Kita semua tahu berapa kali Mo Salah bisa menyelesaikan peluang seperti itu, bahkan dengan mata tertutup. Namun kali ini, tidak, pertandingan malam ini baik tetapi kami tersingkir,” lanjutnya.

Menurut Klopp kini Liverpool harus kembali konsentrasi di Premier League, bekerja keras untuk bisa kembali berlaga du Liga Champions musim depan.

Di Premier League, Liverpool berada di urutan ke-6 dengan 52 poin, memiliki selisih 3 poin dari West Ham United yang berada di posisi empat besar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here