Koeman Enggan Remehkan Valladolid

0
448

Arenaku.com – Ronald Koeman mengaku akan terus memainkan dua andalanya Lionel Messi dan Frenkie de Jong saat berhadapan dengan Real Valladolid, Senin esok.

Jelang laga El Clasico akhir pekan depan, ada kekhawatiran tentang fakta bahwa Messi dan Frenkie de Jong bisa kembali mendapat kartu kuning yang akan membuat mereka absen saat melawan Real Madrid.

Koeman menegaskan tidak akan mengistirahatkan kedua andalannya ini karena hasil pada hari Senin adalah yang terpenting.

“Kami tahu dua pemain ini tinggal (menyisakan) satu kartu lagi, tapi ini bukan waktu istirahat untik pemain karena alasan kartu atau kesegaran,” kata Koeman seperti diberitakan Marca.

“Kami memiliki sepuluh pertandingan tersisa. Selalu ada risikonya, tetapi hal terbaik adalah mengalahkan tim yang menurut saya bisa menang,” jelasnya.

Meskipun pertandingan kandang melawan tim urutan ke-16 Valladolid diatas kertas tampak mudah untuk dimenangkan namun Koeman berpendapat berbeda.

“Anda harus bersiap, Anda tidak bisa berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang mudah. Kami harus bermain dengan banyak energi dan ritme, serta menguasai bola,” ucapnya.

“Kami harus kembali ke level kami. Ini bisa menjadi pertandingan tanpa masalah tetapi Anda harus selalu bekerja keras untuk meriah kemenangan.”

Saat ini Barcelona turun keurutan ketiga dengan 62 poin tergeser oleh Real Madrid yang telah melakukan pertandingan pekan ini lebih dahulu dengan mengalahkan Eibar 2-0. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here