Koeman: Kami Harus Menangkan Semua Pertandingan Sisa

0
238
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Ronald Koeman mengaku kemenangan 2-1 atas tuan rumah Villarreal adalah kemenangan penting dalam usaha persaingan untuk meraih gelar juara LaLiga musim ini.

Dipertandingan ini dua gol kemenangan Barcelona diciptakan Antoine Griezmann. Dengan tambahan tiga poin kini Barcelona mengoleksi 71 poin sama dengan yang diraih Real Madrid dan hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang berada dipuncak klasemen.

“Ini langkah besar menuju gelar,” kata Koeman usai laga melawan Villarreal seperti diberitakan Marca.

“Setiap kemenangan adalah langkah ke arah yang benar. Setiap pertandingan sulit. Kami bereaksi dengan baik setelah sempat tertinggal dan menciptakan peluang,” jelas pelatih asal Belanda ini.

“Kami kelelahan di tahap akhir, tapi kami bertahan dengan baik. Kami tahu bahwa dengan enam pertandingan tersisa, jika kami memenangkan semua pertandingan, kami akan menjadi juara,” tegasnya.

“Tapi saya pikir lawan kami akan membuat pertandingan menjadi sulit. Kami masih harus melawan Atletico. Jalan masih panjang, tapi kami akan memberikan segalanya untuk mencoba menang.”

Terkait penampilan Antoine Griezmann, Koeman mengaku sangat senang.

“Saya selalu senang dengannya, dengan pekerjaannya, dia meningkatkan finishingnya dan dia adalah kunci permainan hari ini untuk bisa bangkit dari ketertinggalan. Ini meningkatkan kepercayaan dirinya juga kami. Kami membutuhkan pemain seperti dia”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here