Llorente: Conte Pelatih yang Membuatmu Menang

0
197

Arenaku.com – Fernando Llorente bicara tentang kesannya dilatih Antonio Conte saat bermain untuk Juventus dari tahun 2013 hingga 2015.

Penyerang 36 tahun yang sejak Januari lalu bergabung bersama Udinese ini menyebut Conte sebagai salah satu pelatih penting baginya.

“Antonio sangat penting bagi saya. Begitu saya bergabung bersama Juve, saya pikir saya dalam kondisi yang baik. Kami mulai bekerja keras dan saya tidak terbiasa dengan beban kerja itu. Saya juga mengira Antonio gila,” kata Llorente sambil tertawa kepada kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya berjuang untuk pulih, tapi kemudian dia mengatur serangkaian pertandingan persahabatan dengan tim Serie D dan non-Liga untuk membantu saya beradaptasi,” ujarnya.

“Dia mempercayai saya setelah itu saya mencetak gol, Conte memiliki mentalitas yang gila, dia sangat mempengaruhimu, dia bicara tentang harga diri karena dia adalah pelatih yang membuatmu menang,” tegasnya.

Oleh karena itu Llorente yakin hanya soal waktu bagi Inter Milan untuk meraih scudetto.

“(Saya pikir) dia akan segera mengakhiri dominasi Juventus. Antonio menang di tahun pertamanya di Turin, tahun pertamanya di Chelsea oleh karena itu dia akan menang di tahun keduanya di Inter.”

Bersama Juventus, Llorente merasakan tiga gelar scudetto, setelah bersama Bianconeri, pesepakbola asal Spanyol ini meneruskan karir dengan bermain untuk Sevilla, Swansea City, Tottenham Hotspur, Napoli dan Udiese klub yang dibelanya saat ini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here